Tuesday, November 13, 2007

Rangkuman 1 minggu ini

setelah uts tepatnya, ga mood kuliah.. sebisa mungkin kuliah, kalo ga bisa ya TA... Ehm, dosen juga jarang masuk... pliss deh... udah nanem investasi disana... ehm, 1minggu ini sebenarnya banyak cerita...

1. abam sekarang rajin pulang malem. ga tau yah, pengaruh setan2 baik niy... pulang kuliah, du2k dulu di parkiran halte 4 ubaya >>> aku memang seneng parkir disana coz parkirannya mojok n sedikit exclusive aja.. lagi pula yang biasa parkir disana ya mobil'na autonomic & old skool.. eh, udah tau kalo autonomic yang di ubaya ada 4 mobil: 3FH + 1FE..

2. pulang kul selain cangkruk.. diajak balapan ma anak2... maen di Time Zone delta *aku lupa console'na apa*, dan Initial_D di bioskop GM.. balapan drift niy.. awalnya aku yang dikontrol ma mobil.. sekarang, gantian aku yang ngontrol mobil... oh, indahnya sliding di tikungan walau cuma game aja..

3. pulang ngegame... back to campus tak peduli jam brapa.. ehm, mlm2 masih ada kehidupan di FH.. biasa cari makan di sekitar kampus. ehm, lagi maniak minum juss niy 4000 dapet gelas jumbo!

4. abam lagi gojlokin ma anak2... disuruh jadian ma seseorang.. ampun, ga deh...

5. ikut anak2 nemenin bayek nyeperin strada L200 - sukses kayak sedan sekarang... tak lama kemudian sms dari bunda
"Le, kuliah pake vios gmn? Bpk mau bli Innova dipakai kalau ke semarang".. ah tidak bunda... aku jawab, "trus gmana kabar avanza putihnya"...
wah, kalo aku pake vios udah ada gambaran siy.. ceper tapi masih dalam batas toleransi, biar bisa masuk kampus ato ritual muter unair... pasang spoiler atas... ganti kaca film gelap 60persen aja... hehehe,ngayal...
tapi masih berjuang agar dapet yang putih itu...

6. itu dulu...

ntar disambung lagi... repot memang kalo ga ada line di rumah. ga bisa mencurahkan hati serta-merta pada waktu itu juga..

U.U

1 comment:

  1. weeww.. itu game drifting dulu aku jg prnh maiinn.. Battle Gear bukan?? BG... ^^
    ayoh2,,ojo cangkrukan terus.. inget umur.. (",)
    take care.

    ReplyDelete