Wednesday, April 29, 2009

Tak sesuai harapan...

Tadi sore jam 1900 aku ke airport jemput bunda n suci. Hampir saja telat, sedikit nekat pacu si putih 140kph di tol Juanda yang bumpy.. Alhamdulillah masih dilindungi oleh Allah, aku ngga kenapa-kenapa..

Begini, kemaren bunda n suci disuruh bapak ke Tembagapura mumpung suci libur UNAS. Yaahh, bisa sedikit reunian kecil-kecilan di sana sama temen2 se-genk'na. Suci berniat untuk pinjem digital cam punyaku. Aku pinjemin saja dengan harapan: dia foto-foto pemandangan & suasana Tembagapura saat ini. Wee,, udah lama aku ngga ke sana. Kangen banget sama tanah kelahiranku...

Ternyata waktu sudah sampai rumah aku liat isi digicam'na.. Kaget bukan maen, kog isinya malah foto-fota narsis yang ngga penting bersama temen-temennya...

Haduuhh, menyesal... Tahu gitu ngga aku pinjemin tuh barang..

4 comments:

  1. Hahahaha. .
    Ya gpp lah pak. . Lgan kan tuw adhekmu jd seneng bs puas ft2 ma tmen2ny. . Meskipun d satu sisi si masnya sedikit gondok. . Hwahaha. .

    ReplyDelete
  2. Said : coklaat. . Cokklaat. .mau. . Haha

    ReplyDelete