Thursday, January 7, 2010

Ngga ada ide buat nulis...

Halo, ini postingan blog yang pertama di tahun 2010. Oh, iya sekalian: HAPPY NEW YEAR 2010! - telat banget ngasih ucapannya.

Oke, saya sebenarnya bingung mau posting apa (apa karena saya malas mikir? heheh). Posting via PC menyenangkan tapi kadang bosen saja. Iya, bosen duduk di kursi sambil melototin layar PC yang mengakibatkan (mungkin) mata saya jadi minus sekarang. Beberapa waktu lalu saya mencoba posting via hape - dengan teknologi QWERTY tentunya - enak banget, soalnya bisa sambil tiduran. Tapi jeleknya, kalo sambil tiduran ngga bakal selesai postingannya karena kalian bakal tertidur. Percayalah! Selain itu, ngetiknya tidak sekencang saya mengetik di keyboard PC, selain respon hape, tahu sendiri khan ukuran keypadnya yang ngga friendly banget dengan jari-jari saya yang gede banget.

Yah, semua ada plus-minusnya entah mau posting via PC sambil duduk di kursi. Sukur-sukur punya laptop bisa sambil duduk melantai meluruskan kaki. sambil tiduran di kasur apalagi. Semua tergantung selera. Siapa tahu, ada yang mau posting sambil kayang?

Sekian dulu postingan saya yang ngga jelas ini :D

1 comment: