Tuesday, October 9, 2007

pagi..pagi..

habis sahur,,

aku langsung packing2 barang buat berangkat besok... tapi kog hampir semua baju aku bawa yah... ah, aku kurangin aj toh disana ada mesin cuci n mesing pengering, maklum tak bisa setrika jadi pake mesin pengering baju2 udah halus lagi..

jam 5 pagi brangkat nganter mbak sih.. mbak yang biasa bantu2 bersihin rumah.. nganter ke terminal bis, mau ke magetan gitu... oh, mbak dewi juga ikut nganter, tapi ntar dia pulang sendiri.. ehm, aku udah crita belum kalo bak dewi ikut ke tembagapura? buat bantu2 bunda ntar pas lebaran gitu.. kalo ditembagapura itu orang2 ngadain open house, kebetulan yang senior2 pada pensiun n cuti jadi tinggal papaku aja yang disana..

wah, angkatanku yang kelacak cuma beverly n bertha... yang laen mana?? udah di sms bertha ney disuruh buruan ke tembagapura... ah, semakin tak sabar aku kesana!

besok pagi, aku berangkat....

No comments:

Post a Comment