Monday, December 17, 2007

Yang ke salon 1 orang, yang mengantar BANYAK

sudah menjadi suatu tradisi atau kebiasaan kalo ada salah satu anggota keluarga yang mau berangkat haji, yang mengantarkan ke asrama haji atau ke airport *hajj plus* hampir satu rombongan, ga tanggung2 dalam jumlah yang besar...

tapi, kalo mengantarkan orang yang mau potong rambut di salon gmana? ehm, pinky mau potong rambut - bukan dia yang pengen, tapi si rere yang ngebet banget.. akhirnya berangkat abam, indri, icha, adit, salman, pinky, rere, ian *aku lupa jumlhanya segini ya?*... rere sengaja ngajak warga fe & aku. katanya aku juga ikut potong nemenin pinky. aku siy ayo aja secara rambut udah tebel banget. tapi ga rela ngluarin duit, mending di barber shop deket rumah. lagi pula indri juga ga mau aku potong rambut, lheh... alasan lainnya, kalo misalnya terjadi salah potong *kependekan* pinky ga ngamuk2 ke rere.. tapi emang akhirnya potongannya pendek banget!!! kayak zamannya sma kelas 3 itu...

mana anak2 mbulet lagi di TP nyari salon yang pas... cape deh..

sebenarnya kejadian ini udah lama, beberapa minggu yang lalu... yang sehari sebelumnya aku sempet berantem, huh...

No comments:

Post a Comment