Saturday, January 5, 2008

Home Alone Di Rumah Sendiri

Kmaren siang ortu, wisnu, gasha dan suci berangkat ke jakarta naik pesawat yang jam 1400. Mau nganter gasha ke bogor secara dia sekolah di sana *SMA DwiWarna Boarding School* dan kebetulan ada kondangan mas Rizal *anaknya budhe Poppy: kakaknya bapak*.. Ehm, aku ga ikut kesana padahal aslinya pengen banget, namun mereka baru balik ke surabaya tanggal 7 sore, bentrok dunk ma jadwal ujianku...

Kalo ortu ga ada di rumah, sudah pasti aku bakal pulang malem.. Emang terjadi,kebetulan sertin ngajak anak2 buat belajar kelompok di rumahnya *taman pondok indah* tapi si erma *rumah deket juanda tapi agak jauh (?!?!?!)* mau nebeng juga secara sby kmaren basah banget.. Aku juga harus ke Media Undaan, dua hari yang lalu aku mesen sticker autonomic depan belakang buat si putih dan aku ga tahu apa reaksi ortu setelah tau mobil'na mulai ditempelin sticker,hehehe... Aku bilang ke erma: "ma, pasti niy anak2 ga belajar.." erma jawab: "yah,palingan kangen2an niy.." makanya aku nyante aja ga bawa latian soal dll...

Perjalanan lanjut kerumah sertin... sukses perjalanan jauh niy, aku selalu inget kalo si putih minumannya pertamax,jadi aku harus irit2 banget... biasa di mungil 50rb udah dapet 11literan *premium* tapi kalo ini jumlah liter yang sama harus ditukar dengan mata uang senilai 100ribu... Nyampe dirumah sertin, sepi2 aja... anak2 blum dateng. Akhirnya nelp anak2: eddo, heru... Eddo berangkat tapi nunggu hujan reda, heru ga bisa coz disuruh ortunya nungguin paket yang dateng...

Ah, eddo dateng rupanya... biasa, secara 1tahun ga ketemu gitu *2007 ke 2008 itu 1tahun khan?* minal-minul dulu, hehehe. Eddo baru pulang dari Bali, eh malah crita soal toples2 di pantai kuta. iya, toples kerupuk, toples cookies.. T.T Oww, eddo bawa oleh2 tentunya bukan oleh2 pasir pantai kuta, air laut, sabun hotel melainkan gelang model.... model... mmmmm.... modeellll apa yah??? kayak kepangan rambut gitu deh yang dikombinasi dua warna, pake kulit ato suede yah?? ah ga tau, yang penting judulnya oleh2... aku pake gelang putih - cokelat..

Terbukti, skenario belajar kelompok gagal total. akhirnya berangkat ke SPI: nonton film... Aku ga tau mu nntn apa... ternyata ad film yang alien2 itu *judulnya apa?* dan fim2 laennya... tapi mataku tertuju pada satu judul "susahnya jadi perawan".. ehm film'na dibintangi ma siapa gitu, seksi siy.. hahahaha... dasar mata cowo... oh, ada mbak'na cunk: julia perez, ckakakakakak!!! nonton yang jam 1830, damn... sepiiiiiii pwollll *ehm... mmmm... ngngngngngngng... kayak racing stripes gt* kami udah pesimis pasti ini film garing... ternyata film itu.. daripada sepi di dalem, kami bikin keramaian saja... ga tau kalo di awasin ma sekuriti tapi hajar aja!!!

udah,ah males critain filmnya. selese nntn kami langsung pulang... aku kepikiran mbak2 dirumah. kasian kalo masakannya ga dimakan,ntar sakit hati lagi... sampe rumah, langsung makan n tidurrrrr....

No comments:

Post a Comment