Sunday, January 6, 2008

Kumpul pertama si putih bareng Autonomic Surabaya


Kmaren adalah malem pertama'na si putih ikut kumpul autonomic. Aku dateng telat coz jemput adek ipar saya di pondok candra - dede *halah, ngga kog..* Baru nyampe jam 2300 di basecamp.. Yang hadir: rully, aldeen, ridzky, hendra, dimas, poenk, aldoe, mas tri & marisa, deepta *hbs itu puang*, fahmee, mas hangga... Kapan itu aldoe sms aku buat nyebarin ke anak2 agar dateng kumpul, maklum aldoe lagi liburan dan ga lama lagi akan balik ke Aussie...

Dasar abam, telinganya udah kebal ma celotehan anak2.. Ada yang bilang ganti velg lah, ceperin dikit, kaca dibelangin, pake white-wall, HID *kalo ini emang pengen pasang, coz picanto wisnu udah pake - aku yang kasih proposal ke juragan*... Ah, waktu bawa mungil aja, anak2 juga panas2in buat diceperin.. Tapi aku tetep aja ga bergeming... Menurutku, gini aja udah nendang banget dengan super white'na, banyak yang ngliat kog di jalan.. Hihihihihihi...

No comments:

Post a Comment