Thursday, March 6, 2008

Absen putih...

Minggu ini udah mulai kuliah niy tapi masih berupa "absen putih". Aku aja malah bingung ma jadwalku sendiri, kuliah hari apa n jam brapa padahal yang ngatur jadwal khan aku sendiri, dasar idiot diriku... Ah, semoga semester ini aku ga sering pulang malam aja, IP tmbah bagus aja deh. Hehehe.. Beberapa hari ini aku jarang banget bawa si putih, alasan yang cukup logis: tidak ada bensin. Kemana2 bareng Sertin terus dengan swift ungu'na.. Tapi kalo dijalan katemu Avanza 1.5S entah warna silver, item ato ijo kog tiba2 kangen ma yang putih yah.. Jadi pengen pulang ambil tuh mobil.. Baru kemaren aku bawa si putih kuliah, *alhamdulillah* hari itu tidak turun hujan sama sekali, jadi ga tampil dekil.

Ah, ternyata kmaren aku pulang malam lagi, nyampe rumah jam 7an... Masih mendinglah, kmren2 wktu nebeng sertin ampe rumah jam 9an.. Iye, makan dulu di Cak Sobleh feat. es kacang ijo *nikmat* sama eddo, ade.. Wah, kalo jajan trus bisa jatuh miskin aku. Gimana kabar white-wall 15" buat si putih kalo gitu?? Oh, strobe-light juga... halah....

Nyampe rumah, kebetulan wisnu ga ada dirumah berarti PC'na nganggur, oL dulu seperti biasa buka FS, FB, YM sambil nyetel Dia - Maliq & d'essentials; With a smile - Eraserheads di repeat terus-terusan.. Yang di YM isinya cuma orang2 itu aja... sepi euy, apa emang dasarnya aja aku yang ga gaul.. tapi bayangkan aja kalo YM'an ma orang banyak repot juga click sana, click sini... buzz, buzz dimana2 berharap respon dari aku, ato cuma coret2 doodle yang ga jelas, hehehe...

Damn!!! tiba2 kangen sahabat kecilku: Bertha yang ada di Bandung sana.. Aku suruh dia add YM-ku, kebetulan dia lagi oL di rumah opa'na.. Seperti biasa basa-basi,

"..kapan ke bandung?? masa jaga kandang trus..",

"..kapan ke malang? ntar gw anterin deh dari airport!",

"..kapan2 deh!!"

sepertinya itu pertanyaan yang wajib dilayangkan ke bertha, begitupun juga aku... hehehehe... Pasti, pertanyaan selanjutnya

"bam, udah ada yang baru blum?",

"..udah jmblo brapa lama bert??"

"..3 bulan, Bam. Kamu?"

"...sama Berth segituan. haduh bert, coba kamu si sby. Aku betah jomblo deh..."

"iya,,, ada aku juga..... ahahahahaha!!!"

eh, malah curhat2an... tapi knapa yang curhat banyakan aku yah, aneh... maaf bertha, kalo malem2 kamu sms ga aku bales... sms diatas jam 22.00 *gratisan sms simpati allowed*, aku palingan udah tidur kaleeee.. hehehe... jadi bukan karena aku sombong lhoh yah.. kmaren kamu di Malang bilang'na mendadak banget, kebetulan hari itu aku lagi ke JaTim park ma temen2 SMA...

Pengen ke malang niy, ketemu temen2 kecilku yang ada di sana.. Epen, Caky, Peggie, Shenon, Edhi, Dhian.. Tapi blm bilang anak2 yang di surabaya siy kalo mau kesana, lagi pula udah aktif kuliah..

Knapa ga kemaren2, tho lee???

No comments:

Post a Comment