Wednesday, March 12, 2008

MP3 dan Kacamata

Daripada bingung bawa banyak CD lagu, aku kemaren burning CD MP3: 1 cd full international, 1 cd lagi full local ditambah rekaman parodi XII.IA.2, hehehe... Knapa aku burning MP3? Karena eh karena kalo pake MP3 player trus ditambah kaset adaptor suaranya ga jernih, bawa CD terlalu banyak di mobil juga ga baek diliat orang *apalagi pak polisi waktu ada pemeriksaan*, dan unsafe kalo kita gonta-ganti CD selama mengemudi..

secara, head-unit OEM *Original Equipment Market* si putih bisa buat MP3, jadi bisa setel 163 lagu *cd international* non-stop... kira2 satu cd itu cukup buat menemani perjalanan surabaya - tulungagung ga yah?? mungkin kalo cuma dipake dalam kota butuh waktu 1bulan buat ngabisin 1 cd lagu,,, hehehehe...

ntar lagi musim panas,, senangnya.... kalo udah masuk musim panas *aslinya kemarau*, si putih mau aku salonin, biar lebih nyala putih'na... Oh, iya.. tanggal 20 bunda ma suci mau dateng, cuma dua hari siy... kalo ada bunda, aku pengen periksa mata soal'na mulai rabun niy, mau ngeliat cewek manis dandan casual *abam banget* aja butuh perjuangan... nyetir malem apa lagi, kadang aku ga bisa bedain mana mobil ato speda motor ato truk dengan gandengannya...

boleh gag yah aku pake kacamata...

No comments:

Post a Comment