Friday, April 11, 2008

Hari kemaren...


Tidak biasanya aku pulang sore. Hari-hariku biasanya nyampe rumah malem, ato kadang pulang pagi coz ketiduran di kost'na Eddo. Jam 4 udah keluar dari kampus, nganter Sertin pulang. Memang ini minggu aku bawa si putih kuliah dan Sertin nebeng, ntar gantian aku dijemput dengan Swift ungu'na. Tapi tetep aja aku pengen bawa si putih. Hohoho...

Kembali ke cerita, nganter Sertin pulang habis itu ga tau mau ngapain. Ehm, udah lama ga nonton euy.. Sejak lama pengen nntn PS I Love You sebenarnya. Coba hubungin Citroy yg *untungnya* sudah selesai magang di JTV. Setelah oke, dari rumah Sertin di Kemlaten menuju Grha Pena A. Yani via Karah *lewat rumah saya!!*... Cuaca sore itu cerah banget, jalan A Yani yang biasanya crowded pada saat jam pulang kerja kebetulan lancar. Tujuan selanjutnya: Plaza Tunjungan.



Di Plaza Tunjungan aku sempetkan mampir ke PointBreak World, galeri baru di TP3 bekasnya Adidas.. Maklum sudah lama ga masuk TP, hehe... Cuma liat barang2na Billabong Aussie yang berwarna putih tentunya kayak kaos, topi, tas, accessories2 gitu.. Gara2 liat harganya terlalu gimanaaa gitu beralih lagi ke galeri laennya... Selanjutnya adalah SOGO lantai 4, isinya mainan2 itu lhow.. Dasar aku sudah lupa ma umur, liat displayna LEGO City... DAmn!! Mupeng banget euy... Jadi inget jamanku TK, dibeliin bapak mainan LEGO pertama yaitu Pesawat Ulang-alik beserta truck trailer'na. Ada Fire Station juga. LEGO Technic yang dulu si bapak berharap anaknya bisa masuk ITB ato ITS walaupun kenyataannya melenceng dari bayangan2 itu, hehehe... Ah,, nunggu hidup mapan aja dan berharap perusahaan LEGO tidak gulung tikar aku mau koleksi semua mainan LEGO, ditaruh di satu kamar besar, hehehe.... Khayalan tingkat tinggi...

Sempatkan mampir ke Disc Tara... Udah lama euy ga beli CD, coba liat2 di rak "new release".. Mataku langsung tertuju ke RAN, awalnya denger lagu "Pandangan Pertama" di HP ditambah iklan'na Jazz Up Your Love langsung jatuh cinta deh... Ehm,, usul ma Citroy gimana kalo urunan beli CD RAN... Syiipp,, akhirnya beli deh..
Kemudian nonton P.S I Love You... Sialan tuh film, gokil banget. Menyentuh hati.. Pesan2 di film itu juga sangat bisa diterima. Ah, palingan si Citroy udah nangis2 disebelah, tapi mengkondisikan aja sedang tidak nangis,hehehe... Piss...
Sudah malem euy,, nganterin Citroy pulang dulu ke rumahnya deket GM sana sambil ditemenin CD RAN.. Lewat Walikota Mustajab, liat Mercy'na Hendra parkir deket mie kocok.. Iseng2 aja nglakson pendek2 tapi lama, kira2 dia liat aku ga yah?? Jangan2 orang lain lagi... Setelah nyampe rumah Citroy, pamit ma ortunya *maaf tante, kemaleman..* langsung pulang menuju homebase di district 60232,hehehe... Terus terang dua hari yang lalu aku bete banget, kemaren tiba2 suasana hati plong... Nyetir pun jadi enak walau bawaannya kenceng soalnya RAN track "Warna-warni Dunia", "Pandangan Pertama", "Let it Be" mendukung diriku buat berjoget sambil nyetir, ga peduli diliat orang laen waktu di lampu merah, hehehe....
Hari ini,, mungkin dirumah aja yah....

1 comment:

  1. Hee?? emang kmaren kita pergi bareng??kapan?? hehehe,, kidding!!
    masa low, orang yang satu begitu liat "display" nya L.E.G.O langsung dee matanya berkaca - kaca * kkyyaa * bahasanya,, yaahh, tapi saya mengerti kok Pak!! =D

    Ehh,, enak aja sapa yang nangis?? nggak yoo,, huhuhu.. kejam!!tenkiuw 4 a nice evening!! hoho,,

    Tenang ajah, ama ortu gpp kok.. hehe,, eh momkuw tudai ultah!!

    ReplyDelete