Friday, April 11, 2008

Khayalan si bodoh...

Pulang kuliah aku minta dijemput nume:oldskool & sertin.. Kebetulan si putih dibawa mereka buat beli pulsa. Oke aku tunggu mereka di halte ubaya hukum sambil ngelap keringet pake handuk.

Tiin.. Tiin.. Si putih dateng... Ah, aku bilang ke mereka, "Me, muter 1 putaran po'o.. Aku pengen liat mobilnya dari jauh kalo lagi jalan gimana." Disanggupi sama Nume, mereka thawaf 1 putaran dulu baru pick me up menuju halte 4 parkiran mahasiswa Ubaya..

Didalem mobil Nume n Sertin senyum2 ga jelas, sambil melihat aku yang duduk di belakang..

abam "whoei,, knapa kalian senyum?"
nume "ah, gapapa bam... hehehehe..."

apaan toh...

ternyata mereka berdua berhayal waktu aku suruh mereka muter 1 putaran itu... nume berhayal, lagi asik2 nyetir gitu mau puter balik... eh si sertin ngelatahin nume: "INJEK GASSS DALEMMM!!!!" Nume pun latah "EH,, INJEKKK... INJEKK!!!" sambil membejek pedal gas sampai nempel tanah...

si putih pun lepas kendali dan akhirnya berhenti di kali depan ubaya, "BYUURRR!!!!"..

di halte, abam bicara dalam hati "anak2 mana siy, kog ga lewat2..." sambil ngeliat jam dan mengusap keringat lagi... tak lama nume dan sertin jalan kaki ke halte hukum ubaya...

abam kaget, "lhoh nteen, kog kamu basah kuyup? kamu khan blm ultah.. mana bau lagi.."

sertin hanya senyum2 aja tidak memberi jawaban...

abam nanya lagi "lhoh me, mobil saya mana?? kog jalan kaki??"

nume, "iya bam, mobilnya ada kog.. masih disana..."

abam, "yee,, bawa kesini atuh.. panas kaleee.. eh, kog kamu juga ikutan basah kuyub?"

nume menjawab sambil ketawa2 ga jelas, "iya, ntar mobilnya aku bawa kesini.. tapi masih nunggu mobil derek buat narikin mobilmu di kali..."

Itu lah khayalan mereka berdua... hahaha,,, cuaca panas membuat anak2 jadi gila niy... nume pun nanya gimana reaksiku kalo tau mobil'na masuk kali.. aku jawab polos "yah, hanya bs diem aja me.."
eh, mereka berdua tertawa "tuh khan nteen, sudah kusangka abam pasti hanya bisa diem aja", kata nume... aku pun jawab "iya, diem... habis itu lari cari pojokan trus jongkok sambil nangis kayak anak kecil,huhuhuhuhu...."

hahahahaha!!!

No comments:

Post a Comment