Wednesday, November 19, 2008

De Djadoel...

Facebook memang benar-benar gila. Beberapa waktu lalu mungkin sekitar satu minggu, seorang teman kecilku Firman Hakim up-load foto-foto jadul di Tembagapura. Sukses ngakak aku ngeliat foto-foto'na Firman. Pasal'na banyak foto-foto kami (anak2 tembagapura) waktu ikut lomba, upacara 17 agustus, reuni kecil2an waktu di Bandung (sayang aku ga ikut), banyak deh. Hasil'na: anak2 banyak yang ninggalin comment di album foto Firman.

Ehm, gara2 dia upload foto. Jadi kangen masa-masa indah bersama baik sekolah, bermain, senang, sedih. Sulit diungkapin dengan kata-kata. Tadi siang aku juga terpancing untuk uplod foto2 jadulku, baru beberapa siy yang aku scan. Tapi ngga usah kuatir, aku bakal update terus foto-foto'na. Aku masih nyari2 album dulu, karena barang-barangnya ada di rumah Pratama..

:)

No comments:

Post a Comment