Friday, November 21, 2008

Mendung

Surabaya mendung hari ini, namun hawa'na gerah banget. Aku keringetan mulu jadinya, akhirnya aku oL di kamar aja deh, dingin. Rumah sepi, mbak2 ada di bawah, mungkin tidur ato nonton tipi, ato telp2an.. Bunda, lagi ke toko buku bentar cari buku tentang jantung & kolesterol, tadi aku mau diajak, tapi males ah. Wisnu kuliah dari pagi n sampe sekarang belum pulang. Suci tentunya sekolah, baru pulang ntar sore jam 1600. Suci bawa'annya badmood terus, aku ga paham. Berangkat sekolah marah2, pulang sekolah marah2. Ternyata sabtu ntar suci pengen keluar ma temen2nya, tapi ga dibolehin sama ortu.. Hmmm..

Tadi siang aku ditelp rinto. Dia bilang kalo mobilQ udah diapproved sama asuransi & mau digarap sama bengelnya. Lama juga nunggu acc dari asuransi, padahal aku udah masukin minggu lalu. Masalahnya sepele siy, kemaren orang asuransinya ga nulis beberapa bagian yang aku klaim, padahal aku udah nunjukin waktu di kantor. Apa mungkin ga keliatan ya beretnya secara warna putih. Kalo ngga besok, senin mau mampir ke bengkelnya rinto liat prosesnya gimana.

Semoga cepat sembuh...

No comments:

Post a Comment