Tuesday, January 29, 2008

Black and White, reuni tipis-tipis



Ceritanya kumpul reunian kecil2an. Kebetulan Dewi dateng dari Bandung & Ditya dari KL. Sebelumnya udah kumpul bareng malam minggu kemaren di McD Basrah: abam, ditya&dewi, echa, alfred. Indri ga bisa dateng coz blajar kelompok dirumah dewa *rungkut*.

Akhirnya ya tadi itu, Indri pngen ketemuan ma Dewi. Ya udah, aku sms Dewi bilang ketemuan & disepakati kumpul di CC.. Sayang banget alfred n echa absen. Ga sengaja aku ma indri pake baju warna putih *td indri pake rok, siip style'na abam banget* tentunya naek si putih juga, eh ditya ma dewi pake baju item *sialnya* pake Wish warna item pula, klop deh... hehehe...

Yah, yang reunian tuh ibu2.. bapak2na ber'shi-sha2 ria aja *rasa mangga,tapi kog ga kerasa yah?*.. kami sempetin berfoto, tapi itu yang ngajak foto aku.. dasar anak2 ga peka udah jelas2 jarang ketemuan *kecuali aku ma indri*. jepret sana,, jepret sini,, jepret situ,, srempet jepret..

besok,, eh ntar pagi dewi mau ke Mataram.. Ditya besok nganter dewi&ortu'na Dewi ke Juanda Intl, dan aku ma indri juga pengen nganter. Jadi aku harus tidur cepet2 niy.. Biar bisa bangun pagi, dan juga harus bangunin Indri pula *maklum putri tidur*...

Ditya&Dewi,yang awet yah... Fenomena anak YPJ pacaran ma anak YPJ terulang lagi deh, weleh...weleh....

Oh, lupa... Untuk pertama kalinya si putih masuk ke gang kecil rumahnya Indri. Biasa bw si mungil masuk gang lancar2 aja, handicap'na hanya tikungan masuk n gerobak nasi goreng, soto, sate... nah, giliran si putih masuk, ketar-ketir banget takut nyerempet kanan-kiri... kalo muter balik, si mungil hanya 1kali gaya... si putih tadi aku itung 5kali gaya maju-mundur.. dan itu hampir aja mati gaya alias kekunci ga bisa gerak, huhuhu...

udah ah, mau tidur... ga lucu kalo bangun kesiangan... ntar photo lagi di Juanda Intl...

No comments:

Post a Comment