Tuesday, February 16, 2016

Blog-walking

Sejak kemarin saya sedang kumat blog-walking, seperti waktu pertama kali membuat situs blog ini di tahun 2007. Mungkin karena sedang jenuh saja dengan konten di social media yang masih dianggap happening saat ini, antara lain: 

  1. Path. Eh, tidak jenuh banget sih. Di Path masih bisa posting lagu (lagu enak, lagu kode, lagu jadul, you name it) meski lagunya hanya di dalam otak, haha!
  2. Twitter. Saya melihat beberapa teman yang saya kenal, sudah jarang mengakses situs ini. Mungkin karena pada hijrah ke Path. Dilihat dari postingannya semua ke-link ke Path (eh, saya juga gitu sih).
  3. Facebook. Aduh! Banyak drama di sana, salah satunya share postingan dari sumber berita yang menurut saya perlu ditanyakan lagi kredibilitasnya, yang ujung-ujungnya ternyata hoax. Paling sedih lagi kalau ada link jebakan betmen: bila tidak sengaja klik, maka akun kita otomatis memposting link yang tidak patut (biasanya konten porno) di timeline Facebook. Maafkan jika ada teman-teman yang saya block atau unfriend  karena hal ini.
  4. Instagram. Tidak akan bosan, selama masih banyak dan bisa stalking, eh, investigasi foto adik-adik dan mbak-mbak manis lucu menggemaskan! Saya juga masih posting foto meski bukan foto selfie.
  5. Friendster. Eh, jaman kapan itu? Jangan lupa testi (isi testimonial) saya ya! *abaikan point yang terakhir ini.
Ada baiknya bosan sesaat dengan beberapa situs microblogging. Selain blog-walking dan menambah daftar link teman-teman yang memiliki situs blog, yang saya harap mereka juga rajin update, saya juga bisa menulis banyak di situs blog ini!

No comments:

Post a Comment