Sunday, February 28, 2016

Kumpul reuni Autonomic Surabaya 2016

De'Oak Resto and Cafe (27/2), saya terhalang sesuatu!
Inilah Autonomic Surabaya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, ke-random-an mereka masing-masing. Sebuah komunitas otomotif Surabaya yang berdiri pada 26 Februari 2005 yang saat itu berisi anak-anak Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya yang kemudian berkembang dengan banyaknya member baru di luar kampus UNAIR, hingga kini memiliki chapter di Malang dan Yogyakarta. Saya sendiri mulai bergabung sekitar tahun 2006 dan masih menjadi autonomic sampai saat ini, karena dari awal saya sudah merasa nyaman dengan komunitas ini meski sering pasang-surut membernya.

Kemarin (27/2) Surabaya sedang hujan deras, saya menyempatkan hadir di acara makan bersama di De'Oak Resto & Cafe Jl. Raya Ngagel No.209 Surabaya, sekalian syukuran 11th Autonomic Surabaya (yang jatuh pada tanggal 26/2) serta reunian dengan member autonomic yang sama-sama jarang kumpul rutin malam minggu di Jl Kombes Pol M Duryat. Mungkin, sekarang saya tidak menyebutkan Autonomic sebagai komunitas otomotif melainkan sebagai keluarga. Dulu, topik pembahasan kita selalu berbau otomotif. Sekarang, sudah ketinggalan jaman soal tren modifikasi atau hanya sebagai pengamat tren modifikasi yang sedang happening saat ini. Karena sudah memiliki kesibukan masing-masing, mengurus keluarga misalnya (yup, ada beberapa member yang sudah berkeluarga, minimal 1 anak!).

Sayang, member angkatan tua tidak semuanya bisa hadir kemarin karena sesuatu hal. Semoga di acara berikutnya bisa datang sekalian reunian mengenang masa alay dulu, di dalam acara resepsi pernikahan misalnya.

“True friends are always together in spirit. (Anne Shirley)”
― L.M. Montgomery, Anne of Green Gables

Proud to be an Autonomic Crew!

No comments:

Post a Comment