Tuesday, February 23, 2016

You're the Sweetest. The Big Book of Daily Courtesy.

Suka jengkel lihat orang yang suka menyerobot antrean di tempat umum; atau melihat anak kecil yang rewelnya minta ampun ketika sedang di restoran. Hal-hal seperti itu membuat saya hanya bisa menghela nafas sambil bergumam dalam hati, "Semoga pasangan dan putra-putri saya kelak tidak seperti itu." *Nganu, sampai tulisan ini dimuat, anak saja belum punya, apalagi pasangan.


Beberapa saat yang lalu, teman saya, Yoanita Simanjuntak beserta temannya, Marco Dela Torre, merilis buku You're the Sweetest. The Big Book of Daily Courtesy. Ini adalah buku yang isinya colorful yang menceritakan tentang tata-krama baik di rumah maupun di tempat umum namun dengan bahasa penyampaian yang sangat simple dan ringkas sehingga anak-anak bisa cepat paham dan bisa diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Cocok juga dibaca rame-rame di sofa atau tempat tidur sehingga tumbuhlah hubungan antar orangtua dan anak yang hangat dan intim.

Jika tertarik, buku ini bisa ditemukan di toko buku Gramedia atau bisa langsung akses ke www.thewhimsicalprojects.com untuk pemesanan.

Congratulation, Yoan! 

No comments:

Post a Comment